Search
Search
Close this search box.

Lapas Narkotika Samarinda Lakukan Baksos & Pengecekan Kesehatan Gratis di Kelurahan Sempaja Utara

Rabu, 2 Agustus 2023
Teks Foto: Suasana Kalapas Hidayatt melakukan penyerahan bantuan sembako secara seremoni kepada warga di Sempaja Utara, Bengkuring, Rabu (2/8/2023).

Portalborneo.or.id, Samarinda – Semarak Hari Kemenkumham RI Ke-78, Hidayat Kalapas Narkotika Samarinda & Jajaran Gelar Bakti Sosial (Baksos) & Pemeriksaan Kesehatan Gratis bagi Masyarakat, Rabu (2/8/2023).


“Kegiatan bakti sosial dan pemeriksaan kesehatan gratis ini sangat membantu warga sekitar, kiranya dapat dilakukan secara berkala dan akan terus kita kolaborasikan dengan pihak pemerintahan khususnya kelurahan sempaja utara” kata Dzulkifli, Lurah Sempaja Utara.


Bertempat di Eks Komplek Lokalisasi Desa Bayur, kegiatan dilaksanakan pukul 09:00 Wita, kegiatan ini di hadiri oleh Lurah Sempaja Utara, Babinsa, Bhabinkamtibmas, warga Eks Lokalisasi Desa Bayur, serta Petugas Lapas Narkotika Samarinda.

Dengan kata sambutan, Kepala Lembaga Pemasyarakatan, Hidayat mengawali kegiatan di dampingi Lurah Sempaja Utara dan dilanjutkan dengan pemberian Paket Sembako Kepada warga sekitar eks lokalisasi Desa Bayur, warga sekitar lapas serta panti asuhan Kasih Bunda Bengkuring.


Selain itu, dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan secara gratis oleh Tim Nakes Lapas Narkotika Samarinda, mulai pengecekan kesehatan gratis hingga konsultasi kesehatan yang secara langsung ditangani oleh Dokter & Perawat pada Lapas Narkotika Samarinda, dengan harapan Hari Kemenkumham RI Ke-78 ini seluruh insan pengayoman dapat berdampak positif kepada sekitarnya dan berdampak lebih luas lagi.

(Tim Redaksi Portalborneo.or.id/FRC).

BERITA LAINNYA