Search
Search
Close this search box.

,

Lisandro Martinez Tinggalkan Skuad Argentina

Sabtu, 23 Maret 2024
Foto: Lisandro Martinez
Foto: Lisandro Martinez

Jakarta – Lisandro Martinez, bek tangguh yang merupakan bagian integral dari skuad Manchester United, membuat keputusan mengejutkan pada Jumat (22/3/2024). Rencananya, dia akan meninggalkan skuad timnas Argentina.

Martinez, yang baru-baru ini dipanggil untuk dua laga uji coba di Amerika Serikat, memilih fokus pada pemulihan cedera di lututnya.

Walau namanya masuk dalam daftar pemain yang akan berlaga melawan El Salvador dan Kosta Rika, Martinez tetap bersikukuh akan kembali ke Inggris guna menjalani proses rehabilitasi yang intensif.

Mengutip Dailymail, Martinez meninggalkan skuad Argentina dan segera menuju Inggris, dia lebih memilih untuk mempersiapkan diri menghadapi Brentford dalam partai Liga Inggris.

Keputusan ini tentu mengejutkan banyak pihak, terutama karena Martinez merupakan salah satu pemain kunci bagi Albiceleste.

Namun, bagi Martinez, prioritasnya saat ini adalah memastikan bahwa dia siap kembali bermain untuk Manchester United, terutama menghadapi pertandingan penting dalam kompetisi Liga Inggris.

Sementara itu, pelatih Man United, Erik ten Hag, enggan panik atas kondisi Martinez yang sering keluar-masuk ruang perawatan. Si pria asal Belanda merasa timnya punya banyak opsi untuk menambal lubang di bek tengah.

“Martinez merasa kecewa, tetapi dia juga seorang pejuang,” kata Ten Hag.

“Kami harus menggantinya dan ada beberapa opsi untuk hal ini,” ucapnya menambahkan.

BERITA LAINNYA