Search
Search
Close this search box.

Rambut Cepak dan Senyum Manis, Song Kang Berjanji Kembali Setelah Wamil!

Rabu, 3 April 2024
Song Kang, bintang terkenal dari drama My Demon. (instagram : @songkang_b)
Song Kang, bintang terkenal dari drama My Demon. (instagram : @songkang_b)

Jakarta – Song Kang, bintang terkenal dari drama My Demon baru-baru ini mengguncang dunia hiburan dengan pengumuman bahwa ia akan menjalani wajib militer alias wamil mulai Selasa (2/4/2024).

Tak lupa, Song Kang membagikan potret terbarunya dulu ke akun Instagram pribadi -@songkang_b.

Dalam foto yang diunggah, Song Kang terlihat gagah berkharisma namun juga sangat manis dengan gaya rambut cepak yang terbarunya itu.

Meski dihadapkan pada tugas berat menjalani wajib militernya, aktor Sweet Home ini tetap memancarkan senyum manisnya, memberi harapan kepada para penggemarnya bahwa dia akan kembali setelah menyelesaikan tugasnya.

“Saya akan bekerja keras dan kembali!!!,” tulis Song Kang dalam keterangan unggahannya itu.

Potret terbaru Song Kang ini sontak menjadi sorotan netizen dari berbagai belahan dunia. Banyak yang memberikan dukungan dan doa untuk keberhasilan dan keselamatan bintang muda tersebut selama masa tugasnya di militer.

Walau kepergiannya meninggalkan kesedihan bagi para penggemar, Song Kang sebelumnya telah menuliskan pesan haru kepada mereka pada Senin (1/4/2024).

Dalam surat yang ditulisnya itu, Song Kang menyampaikan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh penggemar sejak debutnya pada tahun 2017.

“Songpyeon! Aku bingung harus mulai dari mana, dan harus melakukan apa dengan ini. Kalian sudah tahu dari berita, tapi aku ingin bilang bahwa aku akhirnya mendaftar (wamil),” ucapnya, mengungkapkan perasaan tulus Song Kang pada penggemar yang telah memberikan cinta dan dukungan selama ini.

Song Kang juga berbagi harapannya untuk bertemu dengan penggemar di kemudian hari setelah menyelesaikan tugas wamilnya. “Aku ingin menemu kalian secara langsung dengan hati penuh syukur dan keadaan lebih sehat. Ketika waktunya tiba, kuharap kita semua lebih bahagia daripada sekarang,” harapnya.

Dengan tekad kuat dan dukungan melimpah dari penggemar, Song Kang yakin dia akan kembali dengan kebanggaan dan prestasi baru setelah menyelesaikan masa tugasnya selama wajib militer berlangsung.

BERITA LAINNYA