Search
Search
Close this search box.

,

Glenn Fredly The Movie, Mengenang Penyanyi Legendaris Indonesia

Jumat, 26 April 2024
Glenn Fredly The Movie, resmi menghiasi layar bioskop di seluruh negeri sejak hari ini, Kamis (25/4/2024).
Glenn Fredly The Movie, resmi menghiasi layar bioskop di seluruh negeri sejak hari ini, Kamis (25/4/2024).

Jakarta – “Glenn Fredly The Movie”, film yang baru tayang di seluruh Bioskop Indonesia ini mencuri perhatian pecinta musik di tanah air sejak perilisannya pada Kamis (25/4/2024).

Sutradara terkenal Lukman Sardi merupakan sosok yang sangat berperan dibalik layar film ini dibuat. Dia membuat penonton merasakan emosional melalui kehidupan dan karier Glenn Fredly, yakni penyanyi legendaris Indonesia.

Dikemas dalam durasi tayang sekitar 1 jam 49 menit, film ini menampilkan perjalanan hidup sang penyanyi legendaris itu. Mulai dari kisah kehidupan keluarga dan cinta Glenn Fredly terhadap musik.

Lukman Sardi menggambarkan kisah hidup penyanyi kelahiran 1975 tersebut. Karena menurutnya, Glenn Fredly telah memberikan bakti dan inspirasinya bagi industri musik di Indonesia.

Saat sesi wawancara, ia berharap agar film ini bisa menjadi sumber inspirasi bagi generasi muda dan juga sebuah penghormatan kepada para seniman Indonesia lainnya. Ia berharap penonton bisa merasakan kedalaman emosi yang disampaikan dalam setiap adegan film ini.

Reaksi positif dari penonton ketika film ini tayang perdana membuat Lukman Sardi merasa haru. Ia menegaskan bahwa “Glenn Fredly The Movie” adalah bukti jika film ini bukan hanya sebuah film, akan tetapi bisa menjadi sumber inspirasi bagi generasi masa kini dan mendatang.

“Ini jadi semacam hal yang tidak terlupakan. Tentunya yang membuat saya terharu adalah bagaimana respons teman-teman saat menontonnya,” bebernya.

Dengan rating penonton usia 13 tahun ke atas, “Glenn Fredly The Movie” menjadi tontonan yang cocok bagi semua kalangan yang menghargai seni dan inspirasi.

Film ini tidak hanya sekadar menghibur, tetapi juga mengajak penonton untuk merenungkan arti sebenarnya dari cinta, kesetiaan, dan keberanian dalam menghadapi kehidupan.

Sebagai sebuah penghormatan pada seorang legenda musik Indonesia, “Glenn Fredly The Movie” akan tetap dikenang sebagai sebuah karya yang menginspirasi dan menggetarkan hati penonton di seluruh Indonesia.

Melansir dari beberapa sumber berikut ini daftar pemain film Glenn Fredly The Movie:
1. Marthino Lio sebagai Glenn Fredly.
2. Zulfa Maharani sebagai Mutia Ayu.
3. Sonia Alyssa sebagai Dewi Sandra.
4. Bucek Depp sebagai Hengki (ayah Glenn).
5. Ruth Sahanaya sebagai Linda (ibu Glenn).
6. Sahira Anjani sebagai Uci.
7. Winky Wiryawan sebagai Felix.
8. Gilbert Pattiruhu sebagai Pastor Jack Manuputty.
9. Aufa Assagaf sebagai Frans Sulilatu.
10. Alyssa Abidin sebagai Riafinola Ifani Sari.
11. Piet Pagau sebagai Pastor.
12. Almanzo Konoralma sebagai John Wattimena.
13. Elkie Kwee sebagai Jan Djuhana.
14. Pedro Tomasouw sebagai Ayah Hengki.
15. Helmy Wilson sebagai Alwy.
16. Juan Hendry sebagai Othe.
17. Chanceline Ebel sebagai Hedlin.
18. Kacamelyv Prakaca sebagai Febri.

BERITA LAINNYA