Search
Search
Close this search box.

, ,

Kukar Keren Ajak Warga Nobar Dukung Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024

Senin, 29 April 2024
Nobar Keren Semifinal Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Kukar.
Nobar Keren Semifinal Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Kukar.

Kutai Kartanegara – Antusias masyarakat terhadap sepak bola kembali membara di Kabupaten Kutai Kartanegara seiring dengan prestasi gemilang Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 tahun 2024.

Dalam upaya mendukung Garuda Muda di babak semifinal, Pengurus Kukar Keren menggelar ajang nobar yang tak kalah seru dengan suasana langsung di stadion.

“Nobar Keren” menjadi panggilan bagi para pecinta sepak bola di Kutai Kartanegara untuk berkumpul dan mendukung skuat asuhan Shin Tae-yong.

Acara nobar ini akan digelar di beberapa lokasi strategis di Kukar, antara lain halaman Pasar Kuala Samboja, Kantor Kecamatan Loa Janan, lapangan Jalan Bina Cipta Muara Badak Ulu, komplek ruko Pasar Desa L3 Tenggarong Seberang, dan lapangan Sudirman Kecamatan Muara Jawa.

Rahmat Dermawan, Sekretaris Jenderal Kukar Keren, mengajak seluruh masyarakat untuk bergabung dalam Nobar Keren. “Ini adalah kesempatan bagi kita semua untuk bersatu mendukung Timnas U-23 Indonesia menuju kemenangan. Mari kita buat suasana nobar semakin meriah dan penuh semangat,” ujarnya.

Selain menyajikan suasana nobar yang seru, panitia juga telah menyiapkan layar LCD raksasa dan pengeras suara agar penonton dapat menikmati pertandingan dengan lebih maksimal.

Tak hanya itu, makanan ringan dan minuman juga akan disediakan secara gratis untuk menambah kenyamanan para penonton. Dan, doorprize akan menjadi kejutan bagi yang beruntung.

Pada kesempatan itu, ia mengingatkan warga Kutai Kartanegara untuk menjaga ketertiban dan kenyamanan bersama selama nobar berlangsung.

Ia pun menyarankan agar masyarakat menggunakan atribut Timnas Indonesia, maupun menggunakan pakaian berwarna merah atau putih, namun hal ini tidak diwajibkan.

“Tetap jaga kenyamanan bersama, jaga kebersihan. Ya, kalau bisa pakai baju merah atau putih, agar semakin meriah nobarnya,” imbuhnya.

“Apapun hasilnya, kita harus menerima dengan lapang dada. Tapi saya yakin Timnas bisa menang dan lolos ke final, harus optimis dong, menang tipis lah,” sambungnya.

Bagi yang ingin bergabung namun tidak bisa hadir secara langsung di lokasi nobar, siaran langsung Timnas Indonesia vs Uzbekistan dapat disaksikan melalui RCTI dan aplikasi Vision+.

“Jadi, jangan lewatkan keseruan nobar Nobar Keren di Kukar dan dukung Garuda Muda menuju puncak kemenangan,” tegasnya.

BERITA LAINNYA