Search
Search
Close this search box.

,

Kunjungan Wabup Rendi Solihin ke Pendopo Bupati Kukar, Edi Damansyah Sambut dengan Pelukan

Minggu, 14 April 2024
Foto: Kehangantan Pertemuan Pemimpin Kutai Kartanegara.
Foto: Kehangantan Pertemuan Pemimpin Kutai Kartanegara.

Kutai Kartanegara – Wakil Bupati Rendi Solihin, bersama rombongan Pengurus Kukar Keren, melaksanakan kunjungan ke Pendopo Bupati Kutai Kartanegara, Edi Damansyah, pada hari Rabu (10/4/2024).

Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah/2024.

Meskipun sudah sering bertemu di berbagai kesempatan, momen Hari Raya Idul Fitri tetap dijadikan waktu istimewa untuk mempererat hubungan keduanya.

Kedatangan Rendi Solihin dan rombongan pun disambut hangat oleh Bupati Edi Damansyah, yang turut memeluk erat orang nomor kedua di Kabupaten Kutai Kartanegara itu sebagai tanda keakraban.

Dalam pertemuan singkat tersebut, suasana hangat tercipta di antara keduanya. Tak hanya memperlihatkan momen saling berpelukan, namun juga diiringi dengan canda dan tawa yang mengalir menghiasi ruangan.

Dikatakan Rendi Solihin, kunjungannya kali ini tak hanya sebagai bentuk silaturahmi semata, tetapi juga sebagai kesempatan untuk saling memaafkan dan mempererat ikatan antara dua pimpinan di Kutai Kartanegara itu.

“Sebagai anak muda, saya datang menemui Pak Bupati, yang saya anggap seperti orang tua sendiri. Insya Allah akan menguatkan hati di hari nan fitri ini,” paparnya.

Selain itu, ia juga mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga tradisi silaturahmi, bukan hanya di momen lebaran, tetapi juga dalam setiap kesempatan lainnya.

Menurutnya, silaturahmi adalah pondasi utama untuk membangun hubungan yang harmonis di antara sesama. Serta, menjadi ajang untuk kembali saling mengingat satu sama lain, saling membuka diri dan saling memaaf-maafkan.

“Silaturahmi tidak boleh putus, karena ini salah satu cara untuk tetap menjaga hubungan baik dengan sesama,” pungkasnya.

Pertemuan tersebut juga diakhiri dengan ucapan selamat Idul Fitri dari Rendi Solihin kepada Bupati Kutai Kartanegara beserta seluruh jajaran pemerintahan dan masyarakat yang hadir.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan serta khilaf yang terjadi. Semoga kita semua diberkahi dan dilimpahi kebahagiaan di hari yang suci ini,” tutup Rendi Solihin.

BERITA LAINNYA