Search
Search
Close this search box.

WOW! New York Red Bulls Hancurkan Inter Miami 4-0

Minggu, 24 Maret 2024
Foto: Inter Miami vs New York Red Bull.
Foto: Inter Miami vs New York Red Bull.

Jakarta – New York Red Bulls menampilkan penampilan yang sangat luar biasa saat menghancurkan Inter Miami dengan skor telak 4-0 dalam pertandingan Major League Soccer (MLS) 2024.

Pertandingan yang berlangsung di Red Bull Arena pada Minggu (24/3/2023) itu menjadi panggung bagi Lewis Morgan yang mencetak hattrick memukau. Bahkan, dia disebut-sebut sebagai pahlawan kemenangan karena berhasil menembus 3 gol di gawang lawan.

New York Red Bulls menunjukkan dominasi sejak awal pertandingan dimulai. Pada menit ke-3, Lewis Morgan membawa tuan rumah unggul dengan tendangan impresif yang melewati kiper Inter Miami.

Skuat Inter Miami yang diisi oleh trio eks Barcelona, antara lain Luis Suarez, Sergio Busquets, dan Jordi Alba, berusaha untuk menahan serangan Red Bulls selama babak pertama dan kedua berlangsung.

Namun, kehadiran mereka tak juga mampu menghentikan gempuran jor-joran dari tim tuan rumah. Ironisnya, pada babak kedua, Morgan kembali mencatatkan namanya dua kali lagi di papan skor, terutama setelah ia menerima umpan terobosan yang brilian dari Dante Vanzeir.

Gol itu membuka keran gol bagi New York Red Bulls. Tidak lama kemudian, Wilkerman Carmona menambah keunggulan Red Bulls setelah mendapatkan umpan matang dari Vanzeir.

Hingga pertandingan berakhir, Inter Miami tak mampu menembus pertahanan Red Bulls. Sementara itu, tim tuan rumah bersorak-sorai atas kemenangan telak mereka 4-0 atas Inter Miami.

Dengan hasil ini, New York Red Bulls meraih kemenangan besar dan mengukuhkan posisinya di puncak klasemen sementara MLS. Sedangkan, Inter Miami harus gigit jari tanpa sosok Lionel Messi dalam pertandingan tersebut.

Susunan Pemain New York Red Bulls vs Inter Miami

– New York Red Bull (4-4-2): 18-Meara; 12-Dylan Nealis, 4-Reyes, 15-Sean Nealis, 6-Duncan; 2-Gjengaar, 8-Amaya, 5-Stroud, 19-Carmona; 9-Morgan, 13-Vanzeir.
Pelatih: Sandro Schwarz.

– Inter Miami (3-5-2): 13-Dos Santos; 6-Aviles, 27-Kryvtsov, 32-Allen; 16-Taylor, 24-Gressel, 5-Busquets, 43-Sunderland, 18-Jordi Alba; 8-Campana, 9-Suarez.
Pelatih: Gerardo Martino.

BERITA LAINNYA