Search
Search
Close this search box.

Pertarungan Sengit antara PSM Makassar vs Borneo FC bakal terjadi malam ini

Jumat, 29 Maret 2024
PSM Makassar dan Borneo FC akan saling berhadapan dalam pertandingan krusial di pekan ke-30 Liga 1 2023/2024.
PSM Makassar dan Borneo FC akan saling berhadapan dalam pertandingan krusial di pekan ke-30 Liga 1 2023/2024.

Balikpapan – PSM Makassar dan Borneo FC akan saling berhadapan dalam pertandingan krusial di pekan ke-30 Liga 1 2023/2024 malam ini, Jumat (29/3/2024) pukul 21.30 WITA, di Stadion Batakan, Balikpapan.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi salah satu pertarungan seru dan sengit yang membuat para penggemarnya tegang.

Meskipun Borneo FC menempati posisi puncak klasemen sementara Liga 1 dengan 69 poin dan masih belum terkalahkan dalam 18 pertandingan terakhirnya, tetapi prediksi hasil pertandingan ini berpotensi imbang.

Pasalnya, PSM Makassar, meski terjerat di papan bawah klasemen, posisi ke-12 dengan mengantongi 37 poin. Namun, PSM memiliki potensi untuk memberikan perlawanan sengit terutama di hadapan pendukung setia mereka.

Mengapa akan terjadi pertarungan sengit? karena pelatih dari kedua Skuad ini bakal mengusung pemain terbaik mereka untuk meraih kemenangan. Bernardo Tavares yang menjadi pelatih PSM Makassar dan Pieter Huistra untuk Borneo FC.

Dengan begitu, pertandingan ini akan menjadi tontonan menarik bagi para penggemar sepak bola di seluruh Indonesia. Performa Borneo FC dan semangat juang PSM Makassar untuk keluar dari zona merah klasemen pun menjadi salah satu alasannya, pertarungan malam ini diprediksi akan menjadi salah satu momen penting dalam musim Liga 1 2023/2024.

Adapun beberapa pemain Borneo FC yang tidak dapat bertanding, antara lain Leo Lelis, Agung Prasetyo, dan Nadeo Argawinata yang kini sedang cedera, sementara Silverio Junior disanksi akumulasi kartu kuning.

Sementara, kondisi serupa dialami PSM, dua bek andalannya bakal absen melawan Borneo FC. Yuran Fernandes dan Daffa Salman absen lantaran harus menjalani sanksi akumulasi kartu kuning.

Prediksi Susunan Pemain
PSM Makassar (3-5-2)
Muhammad Reza Pratama; Erwin Gutawa, Safrudin Tahar, Yance Sayuri; Yakob Sayuri, Kenzo Nambu, Akbar Tanjung, M Arfan, Ze Paulo; Adilson Silva, Victor Mansaray.
Pelatih: Bernardo Tavares.

Borneo FC (4-3-3)
Angga Saputro; Leo Guntara, Diego Michiels, Komang Teguh, Fajar Fathurrahman; Adam Alis, Kei Hirose, Wiljan Pluim; Stefano Lilipaly, Filipe Cadenazzi, Muhammad Sihran.
Pelatih: Pieter Huistra

BERITA LAINNYA