Search
Search
Close this search box.

, , ,

Sadis! Pembantaian di Babulu Tewaskan Satu Keluarga

Selasa, 6 Februari 2024
Rumah satu keluarga yang jadi korban pembunuhan di Babulu. (Istimewa)
Rumah satu keluarga yang jadi korban pembunuhan di Babulu. (Istimewa)

Penajam Paser Utara – Tragedi kejam terjadi dan menggegerkan warga Desa Babulu Laut, Kecamatan Babulu, Penajam Paser Utara, di mana satu keluarga ditemukan tewas dalam pembunuhan sadis di dalam rumahnya.

Kejadian itu terjadi pada Selasa (6/2/2024) dini hari. Korban yang terdiri dari ayah, Waluyo (35), ibu, Sri Winarsih (34), serta tiga anak mereka yang masih duduk di bangku sekolah dasar, R dan V, sementara Z masih berusia 3 tahun, menjadi korban pembantaian sadis.

Informasi yang dihimpun menyebutkan bahwa pembunuhan tersebut diduga terjadi pada dini hari. Pelaku berhasil ditangkap oleh petugas kepolisian hanya empat jam setelah aksi keji tersebut. Yang mengejutkan, pelaku diketahui masih berstatus pelajar.

Saat ini, kelima korban tengah menjalani proses autopsi di Rumah Sakit Umum Ratu Aji Putri Botung PPU untuk mengungkap lebih lanjut mengenai penyebab kematian mereka.

Kapolres Penajam Paser Utara, AKBP Supriyanto, membenarkan bahwa kelima korban telah tewas akibat pembunuhan. Pelaku sendiri sudah diamankan oleh pihak kepolisian dan sedang menjalani pemeriksaan intensif.

“Benar (korban pembunuhan). Pelaku sudah ditangkap dan kini sedang menjalani pemeriksaan. Nanti kita rilis,” jelas Kapolres, dikutip dari iNewsKutai.id pada Selasa (6/2/2024).

Belum diketahui pasti motif di balik pembunuhan sadis tersebut. Saat ini, Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dikelilingi kebun sawit sudah dipasangi garis polisi.

Sedangkan masyarakat setempat terus mengutuk kejadian tragis ini, sementara polisi terus melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap fakta-fakta di balik pembunuhan tersebut.

BERITA LAINNYA